Sonntag, 6. April 2008

Tar buat Papa



Jumat kemaren Papa di Indo ultah yang ke 60, pagi-pagi bangun tidur langsung aja ambil telpon karena pengen cepet-cepet ngucapin Happy Birthday buat Papa dan kebetulan Papa ada di rumah jadi langsung ngucapin sambil nangis biasa.......itulah kelemahanku kalau ada keluarga yang Ultah dan pas aku nggak di Indo pasti aku nangis di saat ngucapin mereka, entah ya......kok aku jadi Melankolis banget kalau phone ke Indo pokoknya rasa kangen itu serasa menyelimuti hatiku dan pengen banget ketemu mereka tapi apa daya???.

Pokoknya yang penting kami disini mendoakan Papa senantiasa Papa sehat dan panjang umur sehingga dapat menemani hari-hari kami semua. Walau kita jauh tapi hati kita berasa dekat banget dan ini aku coba bikinin Papa kue Ultah walau dimanapun aku berada jauh dari Papa kasih sayang dan perhatianku nggak akan pernah hilang
I Love You papa.......

Keine Kommentare: